Tipe huruf
Warna huruf
http://2.bp.blogspot.com/_-jo2ZCYhKaY/S9apeyyevSI/AAAAAAAAICQ/mVlow5tMbR4/s1600/Burning_Umbrella+%28+gothicwallz.blogspot.com%29.jpg
Reset?
Latest Updates

Kode Dragon Ball Z Budokai 3 Cheat PS2

Kode Dragon Ball Z Budokai 3 Cheat PS2

Kode Curang Dragon Ball Z Budokai 3 | Cheat Code PS2 2013 Terbaru | PlayStation 2 Game Cheat. Disini tempat Nya cheat kode game ps2 lengkap yang pernah ada buat anda para game maniak..khususnya game ps2 Dragon Ball Z Budokai 3, untuk menyelesaikan tingkat permainan dengan mudah tanpa kesulitan.
KCPS2 DragonBallZBudokai3
Cheat/Kode
Memasuki password

Dalam Naga Arena, pilih 1P vs Com dan memilih tempur Anda. Ketika memilih lawan, tekan R1 + Mulai masukkan password. Masukkan "seperti adanya", menjaga benar atas dan karakter huruf kecil. Anda juga dapat menggunakan karakter sendiri jika Anda melakukan 1P vs 2P di Dragon Arena, tekan R2 ketika memilih tempur Anda.

  • Tingkat 99 Goku

Masukkan "cxgsYD CU-e @ M fc-J $ (HNMkJt TCN) yd @? ZntN" sebagai password.

  •  Tingkat 60 Vegeta

Masukkan "oHDskI mRNIqC s)-Gg * u% LmLN TnvNlG k + PnbF" sebagai password.

  • Bonus item

Memiliki permainan yang disimpan dari Dragon Ball Z: Budokai 2 pada kartu memori Anda untuk mendapatkan Kartu Keanggotaan Silver, Pot Babidi, dan Bardock.

  • Kontrol pemuatan layar

Putar Analog-tongkat untuk membuat Saibamen tumbuh Catatan:. Jika Anda pergi ke Arena Naga, memulai pertandingan, kemudian hapus disk permainan dan pilih "karakter Pilih kembali", Anda akan terjebak dan berada pada layar loading abadi, di mana Anda dapat membuat ratusan Saibamen muncul.

  • Loncat kredit

Pada layar kredit, tekan L1 + L2 + R1 + R2 + Start. Setelah Anda menyelesaikan modus Universe Naga dengan karakter setiap kali, tekan X atau Mulai.

  • Alternatif tahap

Ketika memilih panggung, bukannya menekan X, tekan Circle. Panggung akan terlihat seolah-olah bergerak menghancurkan telah digunakan (Spirit Bomb Super, Big Bang serangan dll) Catatan:. Ini tidak dapat digunakan dengan dalam Buu, Dunia Supreme Kai, atau tahapan Dunia Turnamen.

  • Alternatif kostum

Pada layar pemilihan, tekan Kiri ketika memilih karakter.

  • Tambahan kesulitan pengaturan

Berhasil lengkap modus Naga Universe pada pengaturan kesulitan yang sangat sulit untuk membuka kesulitan modus Z. Universe Berhasil menyelesaikan Naga pada kesulitan Z untuk membuka kesulitan Z2. Berhasil menyelesaikan Naga Universe mode kesulitan untuk membuka Z2 Z3 kesulitan. Berhasil lengkap modus Naga Universe pada kesulitan Z3 untuk membuka piala Catatan:. Untuk penyelesaian lebih cepat dari mode Z, menggunakan karakter yang memiliki modus Naga Universe singkat. Ini juga akan mendapatkan karakter Anda tingkat lagi. Namun, akan sulit untuk mengalahkan musuh di Z2 dan Z3.

  • Naga Arena

Berhasil menyelesaikan Naga Universe modus dengan semua karakter kecuali Broly: Krillin, Piccolo, Tien, Vegeta, Yamcha, Goku, Gohan, Remaja Gohan, Kid Gohan, dan uub untuk membuka Arena Naga.

  • Adept Dunia Tournament

Anda dapat membeli Turnamen Dunia Adept, melainkan terdiri dari empat putaran dan enam belas orang. Untuk menang, Anda akan menerima 30.000 Zenie. Anda akan mendapatkan 15.000 Zenie untuk menjadi runner up.

0 Response to "Kode Dragon Ball Z Budokai 3 Cheat PS2"

Posting Komentar